Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengawasi Chatroom Anak

Ibumuda.net - Apakah Anda orang tua dari seorang anak yang baru-baru ini memutuskan bahwa mereka ingin menggunakan internet chat room? Atau, apakah Anda orang tua yang baru saja belajar bahwa anak Anda telah menggunakan internet chat room? Jika Anda, Anda mungkin tidak yakin bagaimana Anda harus melanjutkan. Ya, internet chat room adalah cara yang bagus untuk membuat teman baru online, tetapi mereka bisa berbahaya. Jadi, Anda harus membiarkan anak Anda menggunakan chat online?
Ketika datang ke menentukan apakah anak Anda siap untuk menggunakan chat online, yang terbaik adalah untuk memeriksa pro dan kontra dari mereka. Sebagai permulaan, ada chat room di luar sana yang dirancang untuk anak-anak dan remaja. Dengan mengunjungi chat room ini, anak Anda harus dipasangkan dengan rekan-rekan mereka. Mereka juga mungkin dapat membuat teman-teman online baru dan berkomunikasi dengan teman-teman mereka dari sekolah dengan mudah secara online.
Bertemu teman-teman baru secara online dan berkomunikasi dengan teman-teman saat ini melalui internet, dengan cara internet chat room, bagus. Ini, bagaimanapun, adalah juga penting untuk diingat bahwa ada bahaya untuk melakukannya juga. Sebagai permulaan, penting untuk diingat bahwa setiap orang dapat masuk ke chat room. Hanya karena sebuah chat room yang menggunakan anak Anda dirancang untuk anak-anak antara usia 8 dan 15, itu tidak berarti bahwa setiap orang dalam chat room jatuh ke rentang usia.
Adapun mengapa mudah untuk orang dewasa untuk masuk ke chat room dan berpura-pura menjadi seorang anak itu karena tidak semua internet chat room dipantau. Dengan mengatakan bahwa, Anda harus dapat menemukan sejumlah chat room untuk anak-anak dan remaja yang dimonitor. Ini berarti bahwa orang dewasa akan berada di sana menonton semua percakapan untuk memastikan bahwa mereka sesuai. Ingat meskipun dewasa berpura-pura menjadi seorang anak mungkin dapat meluncur di bawah radar.
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, orang dewasa dengan mudah bisa berpura-pura menjadi seorang anak, memasukkan chat room untuk anak-anak, dan target mereka di dalam ruangan. Ini mudah bagi banyak predator internet untuk dilakukan karena internet membuatnya sangat sederhana untuk anak-anak yang akan ditargetkan. Sebuah baru, identitas palsu keseluruhan dapat dibuat dan Anda dan anak Anda mungkin tidak pernah tahu sampai terlambat.
Terlepas dari kenyataan bahwa ada sejumlah kontra atau kerugian untuk membiarkan anak-anak dan remaja menggunakan internet chat room, masih banyak orang tua membiarkan anak-anak mereka melakukannya. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari orang tua, yang baik-baik saja, tetapi pastikan bahwa Anda dan anak Anda tahu bahaya yang mengintai. Pastikan mereka tahu untuk tidak memberikan informasi pribadi di chat room karena orang di ujung lain dari komputer mungkin tidak yang mereka katakan.
Juga, untuk perlindungan anak Anda, menemukan internet chat room bagi mereka untuk menggunakan. Bahkan jika anak Anda tahu bahwa bahaya mengintai, mereka mungkin masih memilih untuk paling populer chat room, bahkan jika mereka tidak sangat aman. Saat mencari aman chat room untuk anak Anda untuk menggunakan, mulailah dengan pencarian di internet standar. Berikutnya, mencari orang-orang yang telah dikelola monitor, serta orang-orang yang tidak memiliki fitur pesan pribadi.
Untuk menambahkan keselamatan dan keamanan, memiliki komputer Anda di lokasi yang baik yang diperdagangkan. Hal ini mungkin untuk mengurangi jumlah waktu yang mereka habiskan di chat room, karena mereka mungkin merasa seperti mereka sedang diawasi. Anda juga dapat membatasi penggunaan chat room kecuali Anda rumah atau di ruangan yang sama. Tentu saja, Anda dapat melarang anak Anda dari mengunjungi ruang chat online jika Anda ingin, seperti yang Anda lakukan memiliki hak untuk melakukannya.
Sebagai pengingat, pastikan untuk berbicara dengan anak Anda atau remaja tentang bahaya berkomunikasi dengan orang asing di internet. Memiliki teman-teman online yang bagus, tapi pastikan anak Anda tahu bahwa mereka harus tinggal hanya itu "secara online," teman-teman.
Tags:

Posting Komentar untuk "Mengawasi Chatroom Anak"