Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan SehatQ.Com Untuk Berbagai Keperluan Kesehatan Anda


Memanfaatkan teknologi untuk berbagai keperluan saat ini sudah menjadi sebuah hal yang lazim di kalangan masyarakar. Termasuk juga di dalamnya adalah menggunakan teknologi untuk kepentingan kesehatan baik itu secara langsung maupun tidak. Pemanfaatan teknologi di bidang kesehatan ini memang belakangan cukup marak dilakukan. Hal ini salah satunya karena mulai banyaknya website ataupun aplikasi seputar kesehatan yang bermunculan. 

Namun tentunya tak semua website tentang kesehatan ini akurat informasinya. Karena terkadang cukup banyak website kesehatan yang ada ditulis oleh orang yang tidak atau kurang kompeten di bidangnya. Hal ini tentunya berbahaya dan sangat beresiko jika kita mengikuti apa yang ada di dalamnya.

Karena itu jika kita memang ingin menggunakan sebuah web atau aplikasi untuk keperluan yang berhubungan dengan kesehatan maka pastikanlah terlebih dahulu untuk memilih yang memang terpercaya. Misalnya saja jika di website tersebut ada artikel yang berkaitan dengan dunia kesehatan atau medis maka artikel tersebut memang di tulis oleh dokter yang berkompeten di bidangnya. Atau jika memang bukan dokter yang menulis artikel  tersebut maka setidaknya artikel tersebut dalam penulisanya disupervisi oleh dokter yang sesuai.

Berbicara tentang aplikasi dan website kesehatan yang ada di Indonesia maka salah satu nama yang cukup patut untuk dipertimbangkan adalah SehatQ. Meskipun umurnya bisa dibilang belum terlalu lama akan tetapi belakangan ini SehatQ cukup populer di beberapa kalangan. 

SehatQ yang tersedia baik lewat website di SehatQ.com maupun lewat aplikasi di Appstora dan Play store ini memiliki beberapa fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam beberapa hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan. Beberapa fitur yang ada di SehatQ ini antara lain adalah sebagai berikut : 

Toko SehatQ
Salah satu fitur cukup penting yang ada di SehatQ tentunya adalah toko sehatq. Di sini anda bisa membeli berbagai barang yang berkaitan dengan kesehatan entah itu obat obatan, perlengkapan ibu bayi, makanan kesehatan, vitamin dan lain sebagainya. 

Direktori Obat Obatan
Merupakan salah satu fitur yang ada di sehatq yang memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan aneka jenis obat obatan. Di sini anda tak hanya akan mengenal nama obatnya saja melainkan juga kegunaan dari obat tersebut, cara pemakaian termasuk juga dosisnya berapa hingga kontra indikasi dan efek samping dari obat tersebut.

Tindakan Medis
Segmen ini memberikan informasi kepada para pengguna web maupun aplikasi SehatQ tentang berbagai jenis tindakan medis yang ada. Beberapa contoh artikel tentang tindakan medis yang ada misalnya adalah Tympanoplasty, stool DNA, Chiropractic, Cardiotocography dan masih banyak lainnya. 

Booking Dokter
Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter maka bisa terlebih dahulu membuat janji menggunakan fitur booking dokter di SehatQ ini. Di fitur booking dokter sehatq sendiri sampai saat ini sudah ada 27 ribuan lebih dokter yang terdaftar baik itu dokter umum maupun spesialis.

Direktori Rumah Sakit
Fitur direktori rumah sakit akan memudahkan anda menemukan rumah sakit maupun fasilitas kesehatan semisal Puskesmas, klinik, laborat terdekat dari tempat tinggal anda. Melalui fitur ini anda juga akan mendapat informasi yang cukup lengkap terkait dengan rumah sakit atau faskes tersebut.

Direktori Penyakit
Berisi aneka informasi yang berhubungan dengan penyakit mulai dari apa penyebabnya, bagaimana gejala yang dialami, serta bagaimana cara mencegah dan mengobatinya.

Chat Dokter
Fitur yang bermanfaat untuk anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter dari rumah saja. Dengan chat dokter ini anda bisa bertanya berbagai masalah kesehatan secara online dengan dokter dokter yang sesuai.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan SehatQ.Com Untuk Berbagai Keperluan Kesehatan Anda"