Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Memilih Backlink Berkualitas Untuk Website Kita

layanan backlink berkualitas

 Beberapa tahun belakangan ini banyak orang yang mulai mengalihkan usahanya yang tadinya offline menjadi online. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab. Seperti yang kita ketahui bersama dengan mengonlinekan sebuah usaha atau binis maka kita bisa menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah atau bahkan hingga ke luar negeri. Selain itu biaya yang dikeluarkan untuk berbisnis online juga relatif lebih murah dibandingkan online.

Untuk bisnis online sendiri bosa dibilang trafik/visitor merupakan hal yang sangat penting. Semakin banyak visitor yang mengunjungi website kita maka semakin besar juga kemungkinan terjadinya konversi dan transaksi. Konversi di sini bisa berupa terjadinya penjualan untuk para pemilik toko online, terjadinya klik untuk para pemain adsense, lead untuk para pemain CPA dan lain sebagainya. Bisa dibilang jumlah pengunjung ini akan relatif berbanding lurus dengan terjadinya konversi.

Karena itu penting bagi kita para pelaku usaha online untuk memilih cara tepat dalam mendatangkan pengunjung / generate trafik. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendangkan trafik ini baik yang sifatnya gratis maupun berbayar. Kita tinggal memilih cara mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.

Salah satu metode generate trafik dari internet adalah dengan metode SEO (Search Engine Optimization). Dengan cara ini kita menempatkan web kita di halaman pertama google untuk keyword tertentu. Metode SEO ini cukup populer karena meski terkadang membutuhkan waktu yang lama tapi hasilnya juga bisa bertahan cukup lama. 

Untuk melakukan metode SEO sendiri ada dua aspek penting yang perlu kita perhatikan yakni on page dan off page SEO. On page SEO meliputi apa saja yang berhubungan dengan internal dari website tersebut misalnya saja kontent dari web, meta tag, meta description hingga ux dan ui dari website. Sedangkan off page SEO adalah teknik optimasi seo yang dilakukan dari luar website misalnya saja link building, share social media, local seo dan lain sebagainya.

Untuk beberapa web dengan tingkat persaingan yang rendah mungkin saja melakukan on page seo saja sudah cukup. Akan tetapi untuk website yang mengincar keywor dengan tingkat persaingan cukup tinggi terkadang juga sangat membutuhkan optimasi off page.

Pada optimasi off page ini salah satu hal yang paling krusial adalah pada link building atau membangun backlink untuk web kita. Hal ini karena jika kita salah langkah dalam membangun backlink bisa saja bukannya peringkat web kita naik di mesin pencari justru malah turun atau jika lebih parah lagi terkena sandbox atau bahkan deindex

Oleh karenanya saat melakukan link building ini kita perlu memilih backlink yang berkualitas dan menghindari backlink yang sifatnya spammy. Tak hanya berkualitas saja backlink yang kita pilih sebaiknya juga yang relevan dengan web kita. Misalnya saja web kita adalah web tentang teknologi maka ada baiknya memilih backlink dari blog atau web yang juga bertemakan teknologi.

Untuk memilih backlink yang berkualitas dan relevan mungkin bisa dibilang termasuk pekerjaan yang gampang gampang susah. Kita perlu memilah sendiri backlink backlink tersebut. Namun itu dulu, sebelum adanya layanan backlink berkualitas yang memungkinkan kita lebih mudah dalam melakukan link building.

Layanan backlink atau marketplace backlink ini akan mempertemukan advertiser yang sedang mencari backlnk dengan para blogger yang menyediakan space di blog mereka untuk memasang backlink. Dan salah satu layanan backlink tersebut adalah mediabacklink.com.

Di mediabacklink.com kita bisa membeli backlink yang sesuai dengan kebutuhan kita. Baik dari segi niche website, metric web (DA, PA, alexa rank), maupun dari segi harga backlink. Hal ini karena blog yang terdaftar di sana beragam. Pengerjaan backlink di mediabacklink ini juga cukup cepat,yakni kurang lebih 3 harian.  Jadi jika anda ingin meningkatkan pengunjung website dengan menggunakan metode SEO maka tak ada salahnya mendaftarkan diri ke mediabacklink untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Memilih Backlink Berkualitas Untuk Website Kita"