Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkencang Terlengkap Terbaik dari Xiaomi MI 11 Ultra


 Xiaomi akhirnya meluncurkan ponsel flagship mereka yakni Xiaomi MI 11 Ultra, yang awal peluncurannya ditawarkan terbatas hanya khusus untuk para Mi Fans terpilih yang sudah mendapatkan undangan. Tapi tenang saja, ponsel Mi 11 Ultra sudah dipasarkan di Indonesia dengan unit terbatas. Keterbatasannya tidak lepas dari otak atau chipset yang digunakan untuk ponsel ini. Mi 11 ultra menggunakan chipset Qjualcomm Snapdragon 888 yang merupakan chipset terbaik saat ini. Dengan kondisi pandemi saat ini ketersedian chipset terganggu sehingga berpengaruh terhadap permintaan dari ponsel ini. Untuk kalian saat ini bisa mendapatkan ponsel Mi 11 Ultra dengan harga 17 Jutaan saja.

Dibalik harga yang ditawarkan Xiaomi Mi 11 Ulta memiliki tiga kamera yang luar biasa. Bisa disebut level baru fotografi untuk smartphone. Tiga sensor besar dan tiga kamera utama membuat ponsel ini mampu merekam video 8K saat malam hari. Tak ayal ponsel inipun mendapat skor tinggi di DXOMARK sebesar 143 poin. Untuk kameranya sendiri ponsel ini memiliki resolusi 50 Mega Pixel untuk kamera utama, 48 Mega Pixel untuk kamera Ultra wide angle dan 48 Mega Pixel untuk kamera telefoto yang mampu melakukan zoom digital sebanyak 120 kali, sehingga walau telah zoom beberapa kali, pemandangan yang jauh akan tetap terlihat jelas dan jernih.

Ada yang baru dari ponsel Xiaomi Mi 11 Ultra. Ponsel ini memiliki fitur pendinginan tiga fase yakni padat, cair dan gas. Sehingga ponsel ini secara efisien dapat membuang panas sepanjang waktu walaupun digunakan dalam kondisi berat, seperti game, film, vidoegrafi dan aktivitas berat lainnya.

Dengan kemampuan yang dimiliki ponsel ini, Xiaomi Mi 11 Ultra ditunjang oleh baterai berkapasitas sangat besar yaitu 5000 mAh. Baterai ini pun berbahan anode nano silikon generasi ke -2 yang disebutjuga digunakan pada mobil listrik. Selain berkapasitas besar ponsel Mi 11 Ultra pun memiliki pengisian turbo super cepat dan daya ganda sebesar 67 watt, sehingga mampu mengisi daya hingga full 100% hanya dengan waktu 36 menit saja. Sehingga ponsel ini cocok untuk eksekutif muda yang memiliki jadwal padat, karena bisa bisa melkukan pengisian daya saat coffee break saja.

Xiaomi 11 Mi Ultra menggunkan layar berukuran 6,81”  dan display Amoled quad curved. Xiaomi mengkalim bahwa ponsel ini dapat melihat 1,07 warna pada layarnya. Dilengkapi oleh Display Mate A+ sebesar 120 Hz dan Rasio touch Sampling 480 Hz sehingga saat digunakan dengan game beresolusi tinggi ponsel ini tidak akan drop frame. Mi 11 Ultra juga sudah menggunkan kaca Gorilla Glass paling mutakhir yaitu Victus, dimana kaca ini memiliki ketahanan gores dan jatuh setinggi 2 meter yang akan menjaga perangkat tetap utuh.

Yang unik dari Mi 11 ultra ini adalah memiliki layar kedua, ponsel ini memiliki layar pada bagian belakang ponsel di sebelah kamera yang memjiliki ukran 1,1 inchi dan memiliki banyak fitur. Layar bisa dugunakan untuk selfie dan mengatur frame dengan kamera belakang sehingga kita tidak perlu repot memutar ponsel untuk menggunakan kamera depan. Sehingga hasil swa foto pun akan lebih jernih menggukana kamera belakang. Selain itu layar kedua  ini berperan untuk memberikan informasi untuk panggilan masuk, cuaca, sisa batreai dan kita dapat mengatur sendiri apa yang ingin kita lihat pada layar belakang tersebut.

Posting Komentar untuk "Terkencang Terlengkap Terbaik dari Xiaomi MI 11 Ultra"