Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Lebih Mudah Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman? Gunakan Layanan Shipper


 Berjualan secara online merupakan salah satu hal yang mulai banyak dilakukan oleh orang orang beberapa tahun belakangan ini. Banyak alasan kenapa kemudian orang mulai mengalihkan penjualannya ke online. Salah satunya adalah karena dengan berjualan online kita bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas. Sebagai contoh kita yang berada di daerah Surabaya bisa saja menjual barangnya secara online ke Aceh atau bahkan hingga ke luar negeri.


Dalam berjualan online salah satu hal yang perlu menjadi perhatian tentunya adalah soal pengiriman. Peranan dari jasa pengiriman dalam satu usaha jualan secara online bisa dibilang sangatlah vital karena bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan calon pembeli. Agar usaha online kita ini reputasinya tetap bagus maka tentunya perlu memilih jasa pengiriman yang tepat dan sesuai dengan keinginan dari konsumen/ pembeli.


Berbeda pembeli bisa saja berbeda jasa pengiriman yang dipilih, sehingga tak jarang dalam sehari kita bisa mengirim melalui jasa pengiriman yang berbeda beda. Hal ini mungkin dahulu terlihat cukup merepotkan. Akan tetapi seiring berjalanya waktu sekarang pekerjaan tersebut sudah bisa disederhanakan karena sudah ada layanan aggregator logistik dari shipper.id yang menghubungkan antara merchant (pemilik barang yang akan dikirim) dengan berbagai jasa logistik pengiriman barang.


Dengan menggunakan shipper kita bisa bebas menentukan jasa pengiriman yang akan dipakai. Setelah memilih jasa pengiriman yang akan dipakai kemudian shipper akan menjemput paket yang akan  kita kirim tersebut untuk kemudian diteruskan ke jasa pengiriman yang dimaksud untuk diproses kirim. 


Lewat shipper kita juga bisa membandingkan tarif ongkos kirim (ongkir) antar jasa pengiriman yang satu dengan yang lainnya. Sehingga kita bisa memilih mana jasa pengiriman yang cocok untuk kita pakai.


Tak hanya bermanfaat untuk para penjual yang akan mengirimkan barangnya saja, shipper ini juga berguna untuk para pembeli yang barangnya sedang dalam proses pengiriman. Para pembeli bisa memeriksa barang yang dikirimnya sudah sampai di mana dengan cara cek resi pengiriman lewat website shipper. Dari cek resi ini kita akan bisa lacak paket pengiriman sudah sampai dimana.


Karena website shipper ini sudah terintegrasi dengan berbagai jasa pengiriman yang ada di Indonesia maka kita bisa melakukan lacak paket pengiriman dengan cek resi dari berbagai layanan logistik lewat satu website saja yang tentunya akan lebih menghemat waktu kita. Beberapa jasa pengiriman yang nomor resinya bisa kita lacak lewat shipper diantaranya adalah JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia. Selain itu dengan menggunakan shipper kita juga bisa mengecek paket yang dikirimkan lewat marketplace seperti tokopedia, shopee, blibli, bukalapak, lazada dan lain sebagainya dengan lebih akurat.


Karena pengecekan yang dilakukan secara online di website shipper ini terintegrasi dengan langsung dengan jasa pengiriman yang dimaksud maka lacak paket dengan cek resi ini sifatnya real time dengan akurasi yang cukup tinggi.


Tak hanya soal akurasi saja penggunaan shipper untuk lacak paket dan cek resi juga memudahkan serta mempercepat pekerjaan kita. Hal ini karena dalam sekali pengecekan resi kita bisa sekaligus memasukkan 10 no resi untuk diperiksa sekaligus. Dengan kata lain hanya dengan satu kali klik kita bisa mengetahui 10 barang yang sedang dikirimkan ke tempat kita sudah sampai di mana.


Posting Komentar untuk "Ingin Lebih Mudah Cek Resi dan Lacak Paket Pengiriman? Gunakan Layanan Shipper"