Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilkan Banyak Link di Bio Instagram & Tiktok Lebih Mudah dengan Linkdibio.id


Menampilkan link bio di profil sosial media merupakan salah satu hal yang dilakukan banyak orang. Dengan menampilkan link di bio profile ini banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Sebagai contoh jika kita punya akun tik tok atau instagram yang memiliki banyak follower maka dengan menampilkan Link di Bio TikTok atau instagram tersebut kita berpotensi mendapatkan trafik ke website yang ada di link bio dengan jumlah yang cukup banyak. Selain itu menampilkan link di bio jua bisa kita gunakan sebagai sarana branding.


Akan tetapi menampilkan link di bio bukannya tanpa masalah. Karena umumnya link di bio instagram, tik tok, twitter ataupun sosial media lainnya hanya bisa diisi dengan satu link saja yangi tentunya menjadi problem untuk kita yang mempunyai lebih dari satu link website. Tentunya akan cukup merepotkan jika kita harus membuat banyak sosial media dengan nama yang sama hanya demi bisa menampilkan link link website yang berbeda. Selain memakan banyak waktu juga hasilnya bisa kurang efektif.


Untungnya saat ini sudah ada solusi yang bisa kita pakai untuk mengatasi permasalahan terkait dengan link bio yang terbatas tersebut. Kini sudah ada cukup banyak platform yang memungkinkan bagi kita untuk menampilkan link bio yang mengarah ke sebuah landing page yang isinya banyak link.  Jadi kita hanya perlu menampilkan satu link saja pada sosial media kita dan jika ada orang yang melakukan klik akan diarahkan ke landing page yang berisi link website website kita. Link pada landing page ini bisa beragam mulai dari link blog, website, toko online, atau bahkan link sosial media kita yang lainnya.


Dan salah satu platform yang bisa kita pakai untuk melakukan hal hal tersebut diatas adalah layanan dari likdibio.id. Tentunya bukan tanpa alasan kita memilih layanan tersebut. Tentunya adanya sejumlah kelebihan yang mereka tawarkan menjadi salah satu alasan memilih layanan mereka. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Penggunaan Mudah

Untuk membuat link lewat linkdibio.id bisa dibilang sangatlah mudah. Kita hanya perlu mendaftarkan diri lewat form register yang ada kemudian setelah terverifikasi kita bisa membuat link dengan cara ‘create link’ pilih ‘biolink page’ dan kemudian create biolink  page dengan memasukkan username yang sesuai dengan keinginan kita. Setelah itu kita bisa menambahkan atau mengedit link link yang ingin ditampilkan. Selain mudah proses pembuatan biolink page ini juga cepat. Bahkan kita bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 5 menit saja.


Fitur Lengkap


Kelebihan lain dari layanan linkdibio.id ini adalah fiturnya yang cukup lengkap. Mulai dari fitur statistik hingga custom desain bisa kita dapatkan dari layanan yang satu ini.


Tersedia Versi Gratis

Untuk kita yang memiliki budget terbatas menggunakan linkdibio versi gratis bisa jadi satu pilihan yang tepat. Meski gratis kita masih bisa mendapatkan unlimited link di landing page serta melihat data view dan klik di landing page.

Namun jika dengan versi gratis ini kita masih merasa kurang maka direkomendasikan untuk menggunakan yang versi pro. Pada versi pro ini ada sejumlah fitur tambahan yang sangat bermanfaat yang bisa kita dapatkan. Misalnya saja fitur link prioritas, link terjadwal, qr code, link dengan gambar, bisa diintegrasikan dengan google analytics untuk melihat statistik trafik yang lebih lengkap, bisa memasang facebook pixel untuk kita yang ingin melakukan retargeting dan lain sebagainya.


Posting Komentar untuk "Tampilkan Banyak Link di Bio Instagram & Tiktok Lebih Mudah dengan Linkdibio.id"