Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Berwisata Ke Ciater

 
Tempat wisata pemandian air panas beberapa waktu belakangan ini telah menjadi pilihan  bagi banyak orang untuk dikunjungi. Hal ini karena semakin banyak orang yang semakin menyadari manfaat berendam di air panas alami. Berendam di air panas alami selain untuk sarana relaksasi dan menghilangkan stress juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 

Untuk orang orang yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya jika berbicara tentang wisata pemandian air panas salah satu nama yang mungkin diingat adalah Ciater. Ciater yang berada di Kabupaten Subang ini memang memiliki wisata pemandian air panas yang bersumber dari Gunung Tangkuban Perahu. Hal ini cukup wajar mengingat lokasi dari Ciater juga cukup dekat dengan Tangkuban Perahu. Di Ciater ini kita tak hanya bisa berendam air panas saja melainkan juga bisa menikmati pemandangan yang indah di sana. 

Jika kita saat ini memang sedang ingin berwisata pemadian air panas maka Ciater bisa kita jadikan plihan. Namun tentunya sebelum kita berwisata ke sana terlebuihd ahulu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya. Beberapa hal yang perlu untuk kita persiapkan ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Sarana Transportasi

Untuk bisa sampai ke Ciater kita bisa menggunakan sarana transportasi darat baik itu menggunakan mobil pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum. Untuk anda yang tinggal di Bandung dan ingin menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan bus jurusan Bandung - Subang - Indramayu dan turun di Ciater. Sedangkan jika ingin menggunakan kendaraan pribadi kita harus mengetahui rute jalan yang harus ditempuh. Tentunya menggunakan kendaraan pribadi akan lebih nyaman karena bisa bebas pergi kapanpun tanpa harus menunggu penumpang lainnya.

2. Penginapan Selama di Ciater

Hal selanjutnya yang perlu juga untuk kita perhatikan ketika berwisata di Ciater adalah soal penginapan selama kita berada di sana. Sebagai sebuah daerah wisata yang cukup populer tentunya di Ciater ada cukup banyak penginapan baik itu hotel, homestay maupun villa. Dan untuk kita yang membutuhkan privacy serta ingin merasakan seperti di rumah sendiri ketika menginap maka memilih menyewa villa adalah pilihan yang tepat. 

Untuk menyewa villa di Ciater saat ini juga sudah cukup mudah. Hal ini karena saat ini kita sudah bisa memesan villa ini secara online. Misalnya saja melui web bookingvillaciater.id. Di sini kita bisa melakukan reservasi villa dengan berbagai pilihan type serta harga. Villa villa yang ditawarkan di sinipun merupakan villa dengan fasilitas dan kapasitas yang cukup memadai. untuk fasilitas dari villa yang ditawarkan antara lain adalah ruang tamu disertai tv, dispenser dan perlengkapan lainnya, kamar mandi dengan bak rendam air panas belerang, dapur beserta peralatan memasak, kolam renang air panas dana air dingin di luar ruangan, kolam pancing dan area parkir yang sangat luas. Sedangkan untuk kapasitas dari villanya sendiri bisa mencapai 200 orang. Dengan kapasitas yang cukup besar maka kita juga bisa mengadakan berbagai acara di villa seperti gathering, arisan, outbond maupun acara lainnya.

Jadi untuk kamu yang ingin berwisata ke Ciater atau mau melakukan outbond dan kegiatan lain  menyewa Villa lewat https://bookingvillaciater.id/ merupakan salah satu pilihan tepat.

3. Barang yang Dibawa

Persiapkan juga barang barang yang anda butuhkan selama berwisata di Ciater. Mengingat lokasi ciater yang berada di dataran tinggi tentunya suhunya cukup dingin ketika malam hari sehingga kita membutuhkan pakaian hangat seperti jaket atau sweeter, syal dan yang sejenisnya. Bawa juga pakaian untuk mandi di air panas beserta peralatan mandinya. Pastikan juga kita membawa bekal makanan dan minuman ringan selama di perjalanan. Dan jangan lupa untuk membawa obat obatan yang mungkin juga diperlukan.

Posting Komentar untuk "Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Berwisata Ke Ciater"